cuap cuap pertama

Standard

yaay ~

ini dia tulisan pertamaku di blog pertamaku juga
seneng rasanya
karena dulu aku cuma bisa liatin tulisan orang orang lain aja
dan sekarang aku udah punya blog wordpressku sendiri
telat sih emang, gara gara aku ini gaptek —

nah, start from now on
*sok english dikit*

tempat ini bakal dipenuhi sama segala sesuatu tentang apa yg aku pikirin, suka, sebel, yg pingin di share
dan kayaknya bakal jadi tempat ngeshare aktivitas fangirling ku juga deh

pokoknya semuanya bakal campur aduk disini
namanya juga my own world, jadi suka suka aku hohoho

kayaknya itu aja, kalau masih agak bingung sama tulisanku mohon dimaklumi ya
masih newbie soalnya ^^

신민아 a.k.a mmyy

Advertisements

Hello world!

Standard

Welcome to WordPress.com! This is your very first post. Click the Edit link to modify or delete it, or start a new post. If you like, use this post to tell readers why you started this blog and what you plan to do with it.

Happy blogging!